OMG!!! Pria Cina Melamar dengan Gaun dari 9.999 Mawar

OMG!!! Pria Cina Melamar dengan Gaun dari 9.999 Mawar

Menerima hadiah sebuket mawar pada hari Valentine itu sudah biasa…bagaimana kalau menerima 9.999 mawar merah? Wah ini baru luar biasa!

Itulah hal yang dilakukan Xiao Fan untuk melamar kekasihnya, Yin Mi. Uniknya, 9.999 mawar merah itu bukan berbentuk buket, melainkan dibuat menjadi gaun olehnya.

Xiao sadar kalau kekasihnya ini memiliki selera fashion yang tinggi. Akhirnya Xiao memutuskan menjahit tiap kuntum mawar agar menjadi sebuah gaun panjang cantik. Ia berusaha sekuat tenaga membuat gaun tersebut agar bisa selesai tepat waktu di hari lamaran.

Xiao melakukan aksi romantisnya tersebut di taman hiburan Chime-Long Paradise di provinsi selatan Guangdong, China. Di sana merupakan tempat pertama kali mereka bertemu ketika Yin dinobatkan menjadi Miss Bikini 2009.

Kenapa 9.999 mawar merah? Kenapa tidak 10 ribu mawar merah? Ternyata angka tersebut memiliki arti sendiri. Menurut budaya China, angka sembilan mewakili keabadian dan jumlah 10.000 hanya untuk para dewa. Mereka percaya kalau 9.999 akan membawa keberuntungan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s