Wanita Misterius di Barisan Kontingen India

Hentikan Judi di Bulan Puasa

Liputan6.com, London: Siapakah wanita berkostum merah-biru pada barisan kontingen India saat pembukaan acara Olimpiade 2012 di London, Inggris. Wanita yang ternyata bukan atlet ataupun kontingen resmi dari India itu diidentifikasi sebagai mahasiswi pascasarjana dari Bangalore. Namun, bagaimana bisa kehadirannya tidak terdeteksi oleh pihak penyelenggara

Terlihatnya sosok wanita pada barisan depan kontingen India bersama peraih medali perunggu Olimpiade Beijing 2008, Sushil Kumar, menuai kontroversi dari masyarakat. Seketika itu, kabar mengenai wanita misterius ini pun merebaknya di banyak media. Brigjen PK India Muralidharan Raja selaku kepala kontingen India tak menyangka, bagaimana bisa wanita muda yang todak berkepentingan itu bergabung dalam rombongan tim atlet.

“Dia tak memiliki kepentingan dengan kontingen India dan kami menyelesaikan masalah tersebut dengan pihak penyelenggara,” kata Raja, baru-baru ini. “Kami tidak tahu siapa dia, dan mengapa dia diizinkan masuk dalam rombongan. Memalukan melihatnya bersama para atlet berbaris.”

Akibat kehadiran wanita tak dikenal tersebut, kontingen India hanya disorot kamera sekitar 10 detik dan berfokus kepada wanita itu. “Kontingen India tampil dalam jangkauan tv sekitar sepuluh detik dan sisanya berfokus kepada wanita itu yang bukan atlet itu,” sesal Raja.

Pascakontroversi mengenai penampilan mahasiswi itu di acara pembukaan Olimpiade, wanita yang sempat mengunggah foto-fotonya melalui situs jejaring sosial Facebook itu segera menonaktifkan akunnya. Namun. hingga kini belum ada konfirmasi mengenai tindak lanjut atas kemunculan sosok wanita misterius itu.(Zeenews/BOG)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s