Kim Kardashian Hilang Keperawanan di Usia 14 Tahun

Kim Kardashian Hilang Keperawanan di Usia 14 Tahun

Tanti Yulianingsih

 Kanye West dan Kim Kardashian.
20/06/2012 08:23 | Selebritas

Liputan6.com, Los Angeles: Sosialita Kim Kardashian mengakui telah kehilangan keperawanannya di usia 14 tahun. Bahkan Kim juga mengakui dirinya telah menggunakan alat kontrasepsi ketika melakukan hubungan seks pertama kalinya, yang juga diketahui oleh ibunya Kris Jenner.

Berita itu kian ramai diberitakan media gosip setempat usai penampilannya dalam sesi wawancara dengan Oprah Winfrey akhir pekan lalu.

Seperti dilansir laman Contact Music, Selasa (19/6), bintang Hollywood itu dengan santai mengakui hubungannya dengan seorang lelaki selama dua tahun dan melakukan seks dengannya. Sebelum melakukan hubungan intim pertamanya, tentu saja Kim memberitahu sang ibu.

“Ketika aku ingin berhubungan seks pertama kali saya hampir berumur 15 tahun. Saya menginginkannya dan dia juga,’ OK, jadi inilah yang akan kita lakukan, kita akan mencegah kehamilan,” ungkap Kim menirukan pembicaraan dengan ibunya Kris Jenner ketika itu.

Pada akhir wawancara, Kim membenarkan tentang video seks yang membuatnya menjadi tenar. Video seks dengan kekasihnya yang dulu Ray J bocor ke internet. Gara-gara film tersebut, ia berjuang keras untuk menjukkan identitas aslinya. (TNT/MEL)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s