Anak SD Dibawa Kabur Tetangganya

Anak SD Dibawa Kabur Tetangganya

Danang Sumirat

Anak SD Dibawa Kabur Tetangganya
20/06/2012 08:55 | Penculikan
Liputan6.com, Nganjuk: Seorang bocah yang duduk di bangku sekolah dasar di Nganjuk, Jawa Timur, hilang dibawa kabur wanita yang juga tetanganya. Rena Putri Aprilia yang masih berusia 11 tahun dibawa kabur pelaku yang bernama Nurdiana Ratna sejak lima hari lalu.

Kejadian berawal saat Ratna mengajak Putri untuk makan bakso. Sejak saat itulah Putri tidak pernah kembali ke rumah. Keluarga Putri berusaha mencari ke rumah Ratna yang letaknya sekitar 10 meter dari kediaman mereka. Namun rumah Ratna sudah terkunci dan kosong.

Saat mencoba menghubungi, telepon genggam Ratna sudah tidak aktif lagi. Akhirnya ibu korban, Sriatun melapor kejadian yang menimpa buah hatinya ke polisi. Sriatun berharap anaknya segera ditemukan dan cepat pulang karena khawatir terjadi sesuatu pada anaknya.

Polisi yang mendapatkan laporan langsung memeriksa rumah Ratna dan mengumpulkan saksi dan data-data. Polisi belum bisa memastikan kasus ini kategori dalam penjualan manusia. “Masih proses penyelidikan,” kata Kapolsek Bagor Ajun Komisaris Polisi Thomas Sudiyana.

Polisi menghimbau kepada segenap masyarakat yang mungkin mengetahui keberadaan Putri sesuai dengan ciri-ciri yang ada di foto untuk melaporkan. Polisi juga menghimbau para orang tua lebih intensif mengawasi anaknya dan jangan mudah percaya kepada orang lain.(JUM)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s