Beraksi Seorang Diri Merampok Toko Emas

Beraksi Seorang Diri Merampok Toko Emas

Patria

Beraksi Seorang Diri Merampok Toko Emas
12/06/2012 13:05 | Perampokan

Liputan6.com, Cimahi: Rampok menyatroni sebuah toko emas di Jalan Gandawijaya, Kota Cimahi, Jawa Barat, Selasa (12/6) dinihari. Pelaku yang beraksi seorang diri sempat menyekap dengan mengikat dan melilit lakban pada mulut empat karyawan toko emas yang tengah tidur. Hanya beberapa gram emas yang digondol karena sebagian besar disimpan dalam brankas.

Pelaku masuk ke toko emas dari atap belakang bangunan tersebut. Setelah melumpuhkan empat karyawan yang tengah tertidur, perampok dengan leluasa menjalankan aksinya. Perampok berusaha membongkar brankas penyimpanan emas namun gagal karena peralatan yang digunakan tidak memadai. Akhirnya pelaku pergi dengan hanya membawa beberapa gram emas saja.

Polisi masih melakukan penyelidikan terkait perampokan ini. Tidak ada korban jiwa dalam aksi tersebut. Sementara itu pemilik masih menghitung kerugian materi akibat perampokan ini. Saksi yang dimintai keterangan terkait senjata yang digunakan pelaku tidak dapat memberikan banyak informasi karena kondisi ruangan sengaja digelapkan oleh pelaku.

Beberapa hari sebelumnya di Kota Cimahi terjadi pula aksi permapokan dengan modus serupa yang menewaskan seorang nenek di Jalan Sriwijaya. Hingga saat ini pelakunya belum tertangkap. Polisi setempat menduga nenek Sunarti tewas di tangan perampok. Pasalnya rumah korban berantakan. Namun tidak diketahui barang berharga yang digondol pelaku.(JUM)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s