Wanita Ini Rela Operasi Plastik Demi Barbie

Wanita Ini Rela Operasi Plastik Demi Barbie

Desika Pemita

13/03/2012 20:14 | Gaya Hidup

Liputan6.com, Manchester: Kolektor Barbie asal Inggris rela melakukan operasi plastik demi mendapatkan penampilan seperti boneka kesayangannya itu. Charlotte Hothman melakukan operasi di hidung dan bibirnya agar terlihat seperti Barbie di dunia nyata. Bahkan, wanita berusia 24 tahun itu harus meng-highligt rambutnya menjadi pirang untuk penampilan sempurnanya.

“Saya bilang ke klinik operasinya jika saya sangat mencintai Barbie dan ingin memiliki penampilan seperti itu. Operasi yang saya jalankan sangat menyakitkan. Muka saya menjadi lebam setelah operasi,” ungkap Charlotte seperti diwartakan The Sun, Selasa (13/3).

Setelah operasi, Charlotte merasa senang dengan penampilan barunya. Ia pun harus berburu pakaian feminin dan terlihat girly untuk menunjang penampilan Barbie-nya.

Charlotte memiliki ratusan boneka Barbie yang disimpannya di sebuah kamar khusus di rumahnya di Manchester, Inggris. Ia berharap bisa menemukan Ken, boneka pasangan Barbie, di dalam hidupnya kemudian hari.

Hal yang dilakukan Charlotte tentu saja berbeda dengan Laura Vinicombe. Sebagai pecinta Barbie, Vinicomb beruntung terlihat mirip dengan boneka kesayangnya tanpa harus melakukan operasi plastik di wajahnya [baca: “Barbie” di Dunia Nyata Tanpa Operasi Plastik].(ADO)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s