Polisi Lacak Media Online Kasus Raka Widyarma

Polisi Lacak Media Online Kasus Raka Widyarma

Tim Liputan 6 SCTV

12/03/2012 05:38

Liputan6.com, Jakarta: Polda Metro Jaya mengerahkan tim Cybercrime, untuk melacak keberadaan pemilik jasa pemesanan narkoba via media online menyusul ditangkapnya anak angkat Wakil Gubernur Banten Rano Karno, Raka Widyarma. Polisi menduga, kasus ini berkaitan dengan penangkapan tiga tersangka di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, dengan modus yang sama.

Meski sudah menyita telepon genggam tersangka, polisi belum bisa mengungkap alamat website yang digunakan untuk transaksi itu. Menurut poisi, telepon genggam itu digunakan tersangka saat melakukan transaksi.

Sabtu malam lalu, Rano Karno menuturkan peristiwa penangkapan terhadap anak angkatnya itu, karena kasus narkoba. Rano menduga, penyakit bipolar yang diderita anaknya menjadi pemicu kekeliruan itu.

“Karena sejak kecil, Raka kerap diejek teman-temannya,” kata Rano.

Sebagai seorang ayah, Rano akan tetap mendukung Raka untuk tegar dan mampu melalui cobaan yang dihadapinya. Tokoh Si Doel Anak Sekolahan itu menegaskan, ia tidak akan mencampuri proses hukum anaknya.

Saat ini, Raka Widyarma masih mendekam di sel Polres Metro Bandara Soekarno-Hatta. Ia masih menjalani serangkaian pemeriksaan terkait kasus yang melilitnya.(SHA)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s