Antasari Menitikkan Airmata di Akad Nikah Putrinya

Antasari Menitikkan Airmata di Akad Nikah Putrinya

Christina Helen

09/03/2012 09:10

Liputan6.com, Tangerang: Mantan Ketua KPK Antasari Azhar bisa bernapas lega, karena akhirnya bisa memberikan restu pada pernikahan putrinya, Anindita Dianoctora Antasariputri. Matanya berkaca-kaca saat menerima sungkem dari putrinya, pada acara akad nikah yang berlangsung pagi ini di kediamannya, Perumahan Les Belles, Serpong, Tangerang, Jumat (9/3).

Putri Antasari Azhar Anindita Dianoctora menikah dengan Mochammad Adiyansah. Dalam prosesi akad nikah itu Antasari hadir sebagai wali nikah. Sehari sebelumnya, Antasari juga hadir dalam acara siraman, yang merupakan salah satu rangkaian acara pernikahan.

Antasari yang kini masih menjalani masa hukuman hanya mendapatkan izin satu hari untuk akad nikah, sedangkan pada saat resepsi yang akan digelar pada 11 Maret nanti, Antasari dipastikan tidak dapat menghadiri.

Mahkamah Agung telah menolak Peninjauan Kembali (PK) yang diajukan Antasari Azhar. Dengan demikian mantan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tetap menjalani hukuman selama 18 tahun penjara. (mla)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s