Ada yang Beda dengan Wajah SBY Hari Ini

Ada yang Beda dengan Wajah SBY Hari Ini

Susi Fatimah – Okezone
Rabu, 7 Maret 2012 10:53 wib
 4  95 Email0
(Foto: Susi Fatimah/Okezone)

(Foto: Susi Fatimah/Okezone)

JAKARTA – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meresmikan Gedung Tempo Scan Tower di Jalan HR Rasuna Said Kav 3-4, Jakarta Selatan, pagi ini.

Pantauan okezone, Rabu (7/3/2012) Ibu Ani Bambang Yudhoyono terlihat turut mendampingi Presiden. Begitu pula sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II seperti Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih, Menkopolhukam Djoko Suyanto, dan Sekretaris Kabinet Dipo Alam.

Usai Presiden Direktur Tempo Scan memberikan sambutanya, tiba giliran Presiden SBY memberikan sambutan. Namun, ada yang berbeda dengan wajah Presiden hari ini, dibawah kelopak matanya nampak cekungan menonjol ke dalam. Hal ini berbeda dengan biasanya.

Melihat ada yang berbeda dengan wajah Presiden hari ini, sejumlah wartawan mulai mengabadikan foto wajah Presiden yang terlihat tak biasa seperti kurang tidur.

Seperti diketahui, tugas Presiden sebagai kepala negara dan pemerintahan cukup berat, terlebih beberapa minggu terakhir ramai membicarakan terkait rencana kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) yang akan dilakukan pemerintah pada 1 April mendatang. Mungkinkah Presiden kurang tidur? Atas hal ini belum ada tanggapan dari Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha.

(ful)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s