OMG!! Wanita Inggris Ini Kecanduan Hamil

OMG!! Wanita Inggris Ini Kecanduan Hamil

Proses kehamilan dan persalinan memiliki risiko kesehatan bahkan kematian pada wanita yang sudah berusia 47 tahun. Namun, hal ini tak begitu dihiraukan oleh seorang ibu asal Brighton, Inggris.

Jill Hawkins adalah seorang ibu pengganti yang kecanduan hamil. Meskipun ia masih berstatus lajang dan tidak memiliki anak sendiri dari setiap kehamilannya itu, namun Hawkins sangat menikmati setiap proses kehamilannya tersebut. Hawkins baru saja melahirkan bayi kembar pengganti kesembilan dan kesepuluh hanya 3 minggu sebelum ulang tahunnya yang ke-48. Wanita yang juga bekerja sebagai sekretaris hukum itu bertekad untuk menjalani dua kehamilan lagi sebelum ia mencapai usia 50 tahun.

Hawkins menghabiskan sebagian besar waktunya untuk cuti sakit, di tempat tidur selama berhari-hari karena mual dan sakit kepala selama kehamilan pada tahun 2010. Orangtuanya sangat khawatir akan profesi kehamilannya tersebut karena bisa mengancam nyawa Hawkins sewaktu-waktu. Hawkins sendiri merasa proses hamil itu sangat memuaskan.

Ia sangat senang menjadi ibu pengganti karena bisa membantu pasangan yang kesulitan untuk hamil. Untuk setiap kehamilannya, Hawkins dibayar 12.000 poundsterling atau sekitar Rp 173 juta.

Tujuh bayi pertama yang dikandung Hawkins berasal dari sel telurnya sendiri, yang disatukan melalui inseminasi buatan dengan sperma sang ayah.

Namun kini ia tidak lagi mampu hamil secara alami (dengan sel telurnya sendiri) dan harus menggunakan In vitro fertilisation (IVF) atau bayi tabung.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s