6 Ciri Pasangan Pria Anda Telah Bosan

6 Ciri Pasangan Pria Anda Telah Bosan

Setiap hubungan pasti akan mengalami pasang surut. Ada kalanya pasangan Anda akan mengalami kejenuhan. Buat anda para wanita, kenalilah tanda-tanda pasangan Anda telah jenuh. Biasanya saat tengah jenuh dengan Anda, pria akan mengalami banayk perubahan baik dalam ucapan atau perbuatan. Untuk mengetahuinya, Anda bisa kenali ciri-cirinya.

Berikut 6 ciri-ciri pasangan Anda telah jenuh :

1. Menjadi Lebih Sibuk.
Jika dia tiba-tiba berubah menjadi orang yang super sibuk, biasanya ini adalah cara yang dia gunakan untuk menghindar dari kamu. Bisa jadi, dia sudah mulai merasa bosan. Tapi Anda jangan terburu-buru menegurnya, cari tahu dahulu apakah dia benar-benar sibuk atau tidak. Setelah tahu, barulah Anda akan mengerti apa penyebabnya.

2. Jarang Memberi Kabar.
Jika dulu dimanapun dia berada dia akan memberikan kabar, tapi belakangan ini dia malah cuek saja. Hm… nampaknya Anda harus cari tahu penyebabnya. Bisa jadi pasangan Anda sudah mulai bosan menjalani hubungan bersama.

3. Anda Yang Meneleponnya Duluan.
Dulu dia rajin sekali menghubungi Anda, bahkan hampir setiap hari dia selalu menelpon. Tapi sekarang harus Anda terus yang menghubunginya duluan, apa yang terjadi dengannya? Jika seperti ini keadaannya bisa jadi pasangan sudah mulai merasa jenuh dan bosan dengan hubungannya.

4. Lebih Sering Bersama Temannya.
Perhatikan kebiasaannya, jika dia lebih sering bersama teman-temannya kemungkinan dia bosan dengan Anda. Mungkin berkumpul bersama dengan teman-temannya membuat suasana hatinya jadi senang dan tidak seperti saat bersama Anda.

5. Jarang Mengajak Pergi.
Saat baru jadian, dia bilang kalau dia selalu rindu sama. Karenanya dia selalu mengajak Anda pergi makan malam atau pergi ke tempat wisata berdua. Tapi sekarang hal itu sudah jarang, atau bahkan sudah tidak pernah. Waspadalah, karena kemungkinan pasangan sudah bosan sama kamu.

6. Membuat Janji Tapi Tidak Ditepati.
Tanda lain si dia sudah bosan adalah dia kerap membatalkan janji. Ketika dia berjanji akan menelepon jam 7 malam, dia baru menelepon jam 9 atau malah keesokan harinya dan hal itu tidak terjadi satu kali.

Tags: , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s