Polisi Tewas Tertabrak Bus Transjakarta 24 Februari 2012

Polisi Tewas Tertabrak Bus Transjakarta 24 Februari 2012

Rate This

Sungguh tragis nasib pak polisi ini, meninggal tertabarak busway, ya sebuah berita yang ditulis pada laman beritasatu.com meyatakan bahwa seorang polisi berpangkat komisaris tewas tertabrak bus Transjakarta di Jalan DI Panjaitan, Koridor 10, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis malam sekitar pukul 20.00 WIB. Korban yang bernama Djoni Ambareta (56) itu diduga tertabrak karena menerobos ke jalur Transjakarta. menulis, korban yang mengendarai sepeda motor jenis bebek dilaporkan sedang melintas dari arah Jatinegara menuju Cipinang.Busway

Kata seorang saksi bernama Aji yang berada di lokasi kejadian,korban sedang berusaha menyalip ketika terjatuh ke kanan, sedangkan vesi Jonar Brandom, juru mudi Transjakarta korban terjatuh ketika ingin mendahului bus yang sedang menurunkan penumpang di halte hingga akhirnya terlindas ban belakang bus yang mulai melaju. Ada pun Bus Transjakarta bernomor polisi B 7024 IS yang menabrak korban baru saja menurunkan penumpang di halte Prumpung, Jakarta Timur.

Kini kasus ini sedang dalam penyelidikan, apakah pak polisi menerobos jalur busway atau memang jatuh ke arah lintasan busway, semoga saja keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s