Demokrat masih eksis, kata SBY

Demokrat masih eksis, kata SBY

Warta
WASPADA ONLINE

(Istimewa)

CIKEAS, Indonesia – Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat SBY mengimbau seluruh kader partai untuk benar-benar bisa memahami situasi dan permasalahan yang tengah melilit partai.

Permasalahan inti yang menjadi pergunjingan sejak 8 bulan lalu adalah pelanggaran hukum dan etika yang dilakukan sejumlah kader. “Jangan masalahnya digeser ke isu-isu seolah-olah ada konflik di internal partai. Sekarang misalnya, digeser menjadi konflik antara DPP dengan Dewan Pembina,” kata SBY dalam konferensi pers di kediamannya di Puri Cikeas, Bogor, tadi malam.

Dalam konteks itulah, lanjut SBY, partai Demokrat berkeinginan agar proses hukum yang tengah dijalankan KPK terhadap sejumlah kader Demokrat benar-benar selesai dan tuntas. Kalau sudah demikian, maka Partai Demokrat tidak akan lagi menjadi bulan-bulanan. “Saya berharap seluruh kader untuk tetap tenang dan berpikir jernih. Jangan mudah diprovokasi dan diagitasi,” kata SBY

“PD masih eksis, masih menjalankan tugasnya, masih berkonstribusi untuk pembangunan bangsa, masih memikirkan rakyatnya, masih mendukung pemerintah untuk program-program dan kebijakannya untuk rakyat kita,” tandasnya.
(dat06/rmol)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s