Anas tetap kerja keras pimpin Demokrat

Anas tetap kerja keras pimpin Demokrat

Warta
WASPADA ONLINE

(vivanews.com)

YOGYAKARTA – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Anas Urbaningrum mengatakan, dirinya akan melanjutkan agenda dan target partai ke depan dengan kerja keras.

Anas saat menghadiri pidato pengukuhan Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Denny Indrayana sebagai guru besar Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (UGM) itu tidak bersedia berkomentar banyak terkait dengan keputusan tersebut.

Anas enggan mengomentari keputusan yang disampaikan langsung oleh Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas, kemarin. Anas bahkan menampik jika kebijakan partai yang tetap mempertahankan dirinya itu merupakan keputusan yang tepat dan cocok dengan keinginannya.

“Untuk langkah ke depan, saya akan kerja keras, kerja keras, dan kerja keras,” kata Anas Urbaningrum saat menghadiri pengukuhan Denny Indrayana sebagai Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Gajah Mada, di Gedung Pusat Balai Senat, Yogyakarta, hari ini.

Anas yang mengenakan batik biru ini tidak berbicara banyak. Saat dicecar wartawan, tidak ada satu pun jawaban yang terlontar. Anas langsung masuk ke dalam arena pengukuhan Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana.

Dalam keterangan pers kemarin, SBY mengingatkan bahwa kader Demokrat harus bicara, memberikan penjelasan kepada masyarakat dan konstituen atas berbagai isu yang menerjang. “Jangan tiarap,” kata SBY yang juga Ketua Dewan Kehormatan Demokrat kemarin di Cikeas.

Keterangan pers SBY ini hanya selang dua hari setelah politisi Demokrat, yang juga anggota Badan Anggaran DPR, Angelina Sondakh ditetapkan menjadi tersangka. Angelina menjadi tersangka kasus yang juga mendera mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M Nazaruddin. Dalam kasus ini, nama Anas Urbaningrum juga terseret. Meski Anas sudah berkali-kali membantahnya.
(dat15/antara)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s