Jelang InstaMeet, Instagram Bagi-bagi Tips Memotret

Jelang InstaMeet, Instagram Bagi-bagi Tips Memotret

Browser anda tidak mendukung iFrame

Instagram Photos (Instagram)

Jakarta – Menjelang ajang Worldwide InstaMeet, Instagram memberikan sejumlah tips fotografi untuk memaksimalkan sebuah karya foto. Tips-tips berikut lebih mengarah ke kegiatan photowalk, salah satu ide acara untuk InstaMeet yang menjadi pesta komunitas Instagram.

Berikut kiat-kiatnya seperti yang dilansir dari blog resmi Instagram, Selasa (21/2/2012);

1. Subyek
Rencanakan rute yang akan Anda lalu dan pilih subyek yang sekiranya akan ada di situ. Jadikan subyek yang Anda pilih tersebut sebagai tema photowalk Anda, semisal jendela atau pintu bangunan.

2. Filter
Gunakan satu filter saja di setiap foto yang Anda share. Ini bisa jadi tantangan besar bagi Anda, namun hasilnya akan lebih menawan. Photo feed Anda juga akan terlihat lebih personal.

3. Properti
Kenapa tidak Anda coba menggunakan sebuah properti, semisal mainan vinyl. Nah, letakkan properti itu dengan posisi yang unik di setiap lokasi pemotretan sehingga membuat foto Anda tidak biasa.

Worlwide InstaMeet akan dilakukan serentak pada 11 Maret 2012. Tim Instagram melaporkan, sudah ada sebanyak 200 komunitas yang hendak berpartisipasi dalam gelaran akbar tersebut di kotanya masing-masing. Saat ditengok di laman meet up Instagram, Indonesia dengan komunitas iPhonesia-nya juga akan meramaikan acara ini yang rencananya bakal digelar di Jakarta.

( sha / ash )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s