Filter & Fitur Anyar di Instagram Versi Terbaru

Filter & Fitur Anyar di Instagram Versi Terbaru
Santi Dwi Jayanti – detikinet

Browser anda tidak mendukung iFrame

Sierra filter (Instagram)

San Fransisco – Tampilan baru yang lebih sederhana dan penyegaran di beberapa menu dilakukan oleh aplikasi foto populer Instagram. Tak ketinggalan, fitur barupun dirilis di versi terbaru yang sudah bisa diunduh ini.

Salah satu hal yang mencolok dari Instagram versi 2.1 adalah dari sisi tampilan muka. Kini, User Interface (UI)-nya terlihat lebih bersih dengan hanya sedikit ikon yang ditampilkan.

Perusahaan yang bermarkas di San Francisco ini turut merilis fitur baru yang dinamakan Lux. Dikutip detikINET dari blog resmi Instagram, Sabtu (11/2/2012), fitur ini mampu menjadikan foto lebih terang dan detailnya keluar hanya dengan sekali sentuhan. Agaknya Lux sangat berguna untuk memperbaiki foto yang diambil dari kondisi backlit.

Selain penyegaran UI dan penambahan fitur, filter anyar juga dirilis Instagram. Bernama Sierra, ia akan meramaikan filter-filter bergaya retro yang sudah ada.

Untuk bagian notifikasi, di versi 2.1 pengguna juga akan merasakan perubahan, di mana saat melakukan tap di notifikasi yang dikirim ke iOS, pengguna akan langsung digiring ke foto terkait, comment, atau profil user.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s