Suami Loyo Istri Selingkuh Saat Suami Ngojek

CILEGON – Pembunuhan ibu dan anak di Kampung Parigi, Desa Cikerai, Kecamatan Cibeber, Cilegon, Banten, terungkap. Dalang pembunuhan keji itu, tak lain, Satra’i alias Rai, 40, suami Jariah sendiri.

Kurang dari 12 jam, tersangka berhasil ditangkap di rumah rekannya di Kampung/Desa Kali Cirebon, Bandar Lampung.

Latarbelakang pembunuhan sadis itu diketahui karena sakit hati terhadap isterinya yang dituduh telah berselingkuh dengan lelaki lain.

“Dia sering mengancam minta cerai lantaran merasa saya kurang jantan ditempat tidur. Yang lebih menyakitkan, saya diberitahu anak lelaki saya, kalau istri saya berselingkuh setiap kali saya mengojek,” ujar Satra’i saat ditemui, di Mapolres Cilegon, Selasa (15/4).

Ia mengakui, setelah mendengar istrinya berselingkuh, tersangka mencoba untuk menanyakan kebenaran laporan itu. Ditanya suaminya seperti itu, Jariah menolaknya. “Saya sakit hati, lantaran istri ditanya malah balik mencaci maki bilang saya loyo,” ujar Ra’i.

DIINJAK DADA
Tersangka pengeojek ini mengaku, istrinya dibunuh dengan cara diinjak-injak bagian dadanya hingga tewas. Setelah mengetahui istrinya tewas, tersangka kemudian memasukan tubuh korban ke dalam drum.

Namun sial, kejadian itu dipergoki anak tirinya. Karena tak mau aksi kejinya terbongkar, bocah berusia 6 tahun itu kemudian dijerat lehernya dengan menggunakan kain hingga tewas.

“Tubuh keduanya saya masukkan dalam drum. Kemudian saya kubur dalam rumah lalu dicor dengan semen,” aku tersangka.

Kapolres Cilegon, AKBP Drs. Joko Suharyadi yang didampingi Kasat Reskrim AKP Agus Imam Rifai mengatakan, tersangka ditangkap di rumah temannya Liman di Kampung/Desa Kali Cirebon, Bandar Lampung sekitar pukul 05:00.

Penangkapan itu, setelah tim reskrim memperoleh informasi dari warga Kampung Parigi bahwatersangka yang diduga melakukan pembunuhan tersebut kabur ke Lampung. Saat disergap, dia tidak melawan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s