Ibu Guru Cantik Dituntut Karena Ngeseks Bersama Lima Siswa Sekaligus Di Sekolah

Urusan nafsu seks memang bisa membutakan mata. Lihat saja bagaimana seorang guru wanita yang hanya karena ingin melampiaskan nafsu bejatnya itu ia mengajak lima siswanya untuk berhubungan badan.

Adalah Stacy Schuler, seorang guru berusia 32 tahun yang bekerja di Mason High School di Mason, Ohio, Amerika Serikat yang dilaporakan telah melakukan perbuatan itu bersama kelima muridnya. Dalam laporan persidangan disebutkan bahwa Schuler melakukannya dalam rentang waktu lebih dari 5 bulan antara bulan Agustus hingga Desember 2010.Tak tanggung-tanggung, sang guru itu melakukan hubungan seks di areal sekolah.

Sedangkan siswa-siswa yang diajak berbuat mesum itu adalah siswa yang tergabung dalam klub sepakbola sekolah. Schuler sendiri merupakan guru kesehatan dan fisik di sekolah yang terdapat sekitar 3.048 siswa tersebut.

Schuler pun harus menanggung akibat perbuatannya. Dia dikenai 16 tuntutan pengadilan berkaitan dengan perilaku seks yang tidak pantas, tindak kejahatan tingkat ke-3, dan 3 tuntutan berkaitan undang-undang yang melarang hubungan seks dengan siapapun yang di bawah usia.

Para juri di Pengadilan Warren mengindikasikan bahwa Schuler dengan tuntutan berlapis tersebut membawanya berada di balik jeruji besi selama 81 tahun. Tuntutan itu disampaikan pada sidang yang digelar di Warren County Common Pleas Court pada Jumat (4/2) lalu.

Bahkan sang guru yang akan memasuki usia ke-33 pekan depan ini juga akan menghadapi dakwan membawa alkohol ke sekolah.

Asisten kepala penuntut Bruce McGairy sebagaimana dilansir Dayton Daily News menegaskan bahwa perbuatan mesum tersebut tidak terjadi di sebuah pesta. Schuler mendapatkan jaminan 50 ribu dolar untuk tidak dipenjara dan selama masa jaminan tersebut ia tidak diperkenankan untuk mendekati para siswa yang menjadi korban juga harus menggenakan gelang GPS. Namun, sang guru tidak memberikan uang jaminan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s