Gadis ABG Ditengah Sawah Diperkosa Bergilir Semalaman

SENGKANG – Si Gadis bernasib sial. Gadis berusia 16 tahun ini digilir enam pemuda. Ia diperkosa secara bergiliran di sebuah gubuk, tengah hamparan sawah. Anak salah seorang warga di Kecamatan Maniangpajo, Wajo, itu diperkosa di Desa Macanang, Kecamatan Majauleng, Wajo, pada 3 Januari, namun baru terungkap setelah pihak Polsek Majauleng, menyerahkan kasus tersebut ke Polres Wajo, Senin, 22 Januari lalu.Si Gadis yang diperkosa tersebut, tidak dapat berbuat banyak karena dilakukan pada malam sekitar pukul 20.00 Wita. Berteriak pun hanya sia-sia karena TKP-nya di tengah hamparan sawah.

Keenam tersangka yang melakukan pemerkosaan tersebut yakni: Jy, Th, Am, Ms, An, dan Ac. Dari enam tersangka yang menggilir Si Gadis itu, baru satu yang berhasil diamankan pihak kepolisian, sementara lima lainnya masih buron. Tersangka saat ini sudah mendekam di sel tahanan Polres Wajo. Mereka terus menjalani pemeriksaan, Selasa, 23 Januari kemarin.

Menurut keterangan pihak kepolisian, sebelum kejadian, korban dijemput oleh salah seorang tersangka, Th, sekitar pukul 18.00 Wita. Korban dibawa ke Desa Macanang dengan alasan sebuah kegiatan. Namun sesampainya di desa itu, korban malah diajak ke tengah sawah di sebuah gubuk. Sesampainya di gubuk itu, korban diraba-raba oleh pelaku dan kemudian dengan dipengangi oleh teman-temannya, Th membuka pakaian korban hingga telanjang, korban kemudian diperkosa. Bahkan, pada saat diperkosa oleh Th yang ambil bagian pertama kali, karena dialah yang membawa gadis kesana, tangan korban dipegang pelaku lainnya.

Usai melampiaskan nafsunya, teman-temannya yang lain kemudian ikut menggilir korban. Usai diperkosa oleh keenam pelaku, Gadis diikat dalam keadaan tanpa busana digubuk tersebut untuk kemudian digilir lagi sampai para pelaku puas menjelang subuh, Th sempat mengantar korban pulang ke rumahnya dengan menggunakan sepeda motor, yang semula digunakan juga menjemputnya.

Tersangka yang saat ini mendekam di sel tahanan Polres Wajo, mengakui dirinya turut memperkosa korban di tengah sawah. Bahkan kepada polisi, Ac, 20, mengaku siap bertanggung jawab atas perbuatan yang telah dilakukannya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s