Lepas dari Golkar, Surya Paloh “Dilamar” NasDem

Lepas dari Golkar, Surya Paloh "Dilamar" NasDem
Surya Paloh
 
07/09/2011 21:19

Liputan6.com, Jakarta: Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Patrice Rio Capella mengajak Surya Paloh bergabung bersama partai yang dipimpinnya. Hal itu lantaran kini mantan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Surya Paloh telah resmi hengkang dari Partai Golkar.

“Saya selaku Ketua Umum (Partai NasDem) mengharapkan Pak Surya Paloh bisa bergabung dan bersama-sama membesarkan Partai NasDem yang juga mengusung gerakan perubahan untuk merestorasi Indonesia.” Kata Patrice melalui pesan singkat atau SMS kepada wartawan, di Jakarta, Rabu (7/9).

Lebih lanjut Patrice menjelaskan, langkah Surya Paloh keluar dari Partai Golkar dinilai tepat. Menurut dia, Partai Golkar yang kini dipimpin Aburizal Bakrie sudah tidak lagi mampu mengusung ide-ide perubahan. “Langkah yang diambil Surya Paloh itu sudah sangat tepat, karena isu yang diusung yaitu gerakan perubahan, tidak mungkin bisa dilakukan di Partai Golkar,” tuturnya.

Patrice menyatakan pula, Partai NasDem yang dipimpinnya kini terinspirasi dari ide perubahan dan restorasi yang selama ini didengungkan Surya Paloh. Karena itu, jika Surya Paloh ikut bergabung dan membesarkan Partai NasDem, maka ide dan gagasan restorasi untuk Indonesia semakin dapat terlaksana.

“Partai NasDem didirikan karena terinspirasi dengan ormas NasDem yang mengusung isu Restorasi Indonesia, tentu ketika Surya Paloh mau bergabung dengan NasDem maka sebagai seorang tokoh politik yang berpengalaman dan yang mencetuskan gagasan besar restorasi, akan menambah energi bagi partai untuk tumbuh dan berkembang dengan semangat untuk melakukan perubahan bagi bangsa,” pungkasnya.(BJK/ANS)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s