Jago PDIP Diumumkan Awal Maret

Jago PDIP Diumumkan Awal Maret
 
04/02/2012 14:39

Liputan6.com, Jakarta: Ketua Dewan Pimpinan Daerah (Plh) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan, partainya kemungkinan akan mengumumkan nama calon gubernur dan calon wakil gubernur yang diusung dalam Pilkada DKI pada akhir Februari atau awal Maret nanti. Demikian disampaikan Djarot saat menghadiri acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I PDIP DKI Jakarta, Sabtu (4/2).

Ia menjelaskan pula, pihaknya juga sudah membuat surat tugas untuk penjaringan dan penyaringan calon yang dipimpin oleh Boy Sadikin, yang merupakan anak mantan Gubernur DKI Ali Sadikin. Menurut dia, setelah beberapa nama berhasil dijaring, pihaknya akan mengundang lembaga survei untuk melakukan survei.

“Nama calon yang terjaring akan kami minta lembaga survei yang independen dan kredibel untuk melakukan survei. Nama calon itu bisa dari internal partai, dari luar partai, atau pihak lain,” ujar Djarot.

Lebih jauh Djarot menjelaskan, hasil survei itu untuk merumuskan rekomendasi dua sosok terbaik untuk berlaga pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2012 yang sebentar lagi digelar. “Hasil survei calon, insya Allah minggu depan. Pengumuman nama calon oleh DPP bisa Februari ini atau awal Maret 2012,” ucapnya.(ANS)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s