Golkar Luncurkan Program GAB

Golkar Luncurkan Program GAB
Aburizal Bakrie
 
15/09/2011 10:31
Liputan6.com, Jakarta: Dalam mempercepat tumbuhnya perekonomian rakyat, Partai Golongan Karya melatih ratusan pelaku usaha kecil dari Nanggroe Aceh Darussalam sampai Papua. Latihan ditempuh melalui program nyata yang digagas Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dengan nama Gerakan Ayo Bangkit (GAB) Indonesia. Pelatihan berupa peningkatan keterampilan dan pengetahuan usaha kecil.

Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Prya Ramadhani mengatakan, pelatihan merupakan rangkaian dari program GAB 1 pada periode April hingga Mei 2011. Menurut Prya, program lanjutan GAB II ini kembali diadakan sebagai bentuk konsistensi Aburizal Bakrie dan Partai Golkar dalam membantu menyejahterakan rakyat Indonesia, khususnya para pelaku usaha kecil dengan aneka pemberdayaan masyarakat.

“Ini merupakan salah satu bentuk partisipasi kami yang konkret dalam memberdayakan rakyat kecil. Kita ingin mindset masyarakat yang semula bermental kantoran menjadi pengusaha sejati,” ucap Prya saat ditemui di acara GAB II di Gedung Cawang Kencana, Jakarta Timur, Kamis (15/9).

Dengan demikian, Priya berharap kepada seluruh kader Partai Golkar di setiap daerah harus berusaha selalu hadir. Kehadiran mereka sebagai duta masyarakat yang dapat membimbing serta memotivasi masyarakat dalam mengatasi kesulitan pengembangan usahanya. Sehingga masyarakat memiliki keterampilan dan pengetahuan tentang usaha yang harus dikembangkan.

“Saya berharap pada saatnya nanti program nyata yang dipelopori Pak Ical dan Partai Golkar ini mampu menjawab berbagai sinisme publik terhadap umumnya Parpol yang sering dituding hanya pandai beretorika dan berwacana. Dan pada saat nya nanti saya juga berharap partai Golkar menjadi partai yang dicintai rakyat dan makin nyaman buat rakyat,” tandasnya.(AIS).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s