Berita Malam: # Mahasiswa Pintar?

 

Pemirsa, kabar terhangat datang dari daerah kos-kosan mahasiswa di salah satu Universitas Negeri Kenamaan!

Sore tadi, dikabarkan terjadi baku hantam antar mahasiwa di salah satu pengkolan kos-kosan. Menurut sumber terpercaya, kasus bermula dari pertengkaran kecil sepasang kekasih yang berasal dari fakultas berbeda.

Bapak K-salah seorang saksi mata- menyebutkan, sebelum kejadian, kedua insan muda tampak dimabuk asmara. Senyum-senyum berdua, malu-malu berdua, dan pegang-pegang berdua. “Seperti adegan di sinetron-sinetron neng!”

Tidak diketahui sumber air yang (kemudian) memadamkan API ASMARA keduanya. Pertengkaran keduanya terjadi begitu saja. Tanpa sebab yang jelas, si mahasiswa memukul sang mahasiswi. Sang mahasiswi (yang merasa terintimidasi) diperkirakan mengontak rekan-rekan mahasiswa lainnya. Baku hantam tak dapat dielakkan!!Selama kejadian berlangsung, warga setempat hanya berdiri mematung, melongo, geleng-geleng kepala dan tersenyum-senyum simpul. Tidak ada yang mencoba untuk melerai. Bapak K (pedagang baso keliling) yang ikut menonton baku hantam tersebut mengatakan, dia segan dan malu menengahi pertengkaran; “lah wong yang berantem mahasiswa, kaum intelektual dan calon pemimpin neng. Pinter-an dari saya! Pasti ada alasan ILMIAH-nya mukul-mukul begini!”

Akibat baku hantam, 2 orang dilaporkan luka parah. Pertengkaran bisa dilerai setelah Polisi daerah setempat mendatangi lokasi kejadian. Kasus akan diproses lebih lanjut di kepolisian daerah setempat!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s