Penumpang Lion Air Meninggal di Bandara Sepinggan

Ilustrasi mayat (Foto: Agung/okezone)

BALIKPAPAN– Seorang penumpang Lion Air meninggal dunia saat berada di Bandara Sepinggan, Balikpapan, sore tadi sekira pukul 18.15 wita. Pria tersebut sempat mengembuskan napas terakhirnya saat berada di terminal B.

Manajer Operasional Angkasa Pura I, Bandara Sepinggan, Kasiadi, menjelaskan pria tersebut bernama Eko Prayitno (58), Kamis (9/2/2012).

Korban merupakan penumpang transit yang tengah menunggu penerbangan ke Tarakan dengan menggunakan pesawat Lion Air.

Dia menjelaskan warga Kepanjen, Malang, Jawa Timur tersebut tiba di Sepinggan dengan pesawat Lion Air sekira pukul 14.45 WIta. Saat menunggu peralihan, Eko menunggu di ruang tunggu bersama dengan dua anaknya, yakni Tri Bayu dan Yoyok Kurniantoro.

Eko kemudian tiduran, saat dibangunkan pria tersebut hanya menggelengkan kepala. Dan saat itu pula pria tersebut dibawa ke ruang kesehatan di Bandara Sepinggan.

Namun sekira pukul 18.15 wita, nyawa Eko sudah tidak tertolong. Saat ini korban dibawa ke RSU Kanujoso untuk divisum dan dicari keterangannya. Diketahui korban membawa surat layak terbang dari dokter.

Hal senada diungkapkan Kapolsek Bandara Kompol Kifli S Sufu. Dia menjelaskan, korban diketahui berasal dari Surabaya untuk berobat karena menderita sakit malaria dan kekurangan nutrisi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s